Jumat, 27 April 2012

Nikmat Bercinta di Kamar Mandi, Asal..

Ada beberapa pasang suami-istri yang enggan melakukannya dengan beragam alasan salah satunya adalah keamanan. Sebenarnya tidak ada yang salah dengan bercinta di kamar mandi.

Penasaran? Berikut beberapa tips dan cara jitu untuk ML di kamar mandi, seperti dilansir Sexinfo.

Hati-hati

Meskipun bercinta di kamar mandi sepertinya menyenangkan, Anda perlu ekstra hati-hati saat memutuskan berhubungan intim di tempat ini. Lantai kamar mandi biasanya licin sehingga Anda bisa mudah terpeleset dan cedera.

Pastikan lantai kamar mandi bersih dari residu sabun atau minyak. Atau bisa menempatkan karpet dan matras dari karet untuk memastikan keamanan saat bercinta.

Tentukan posisi bercinta

Memilih posisi bercinta, mungkin menjadi tantangan tersendiri saat Anda melakukannya di kamar mandi. Posisi berdiri, dengan wajah saling berhadapan adalah posisi ideal untuk bercinta di kamar mandi.

Anda dan pasangan juga bisa mencoba berdiri dengan posisi tubuh wanita membelakangi pasangan pria. Jika dirasa terlalu sulit dan melelahkan, bisa dengan doggy style atau lotus.

Bersihkan tubuh secara bergantian

Bercinta di kamar mandi, memberi Anda dan pasangan untuk melakukan foreplay yang lebih bervariasi. Salah satunya, membersihkan tubuh pasangan dengan gerakan erotis dan menggoda.
Basahi spons atau sabut mandi dengan air, busakan sabun lalu gunakan untuk menggosok tubuh pasangan.

Selain spons, Anda juga bisa menyabuninya langsung dengan tangan. Gosok tubuhnya dengan lembut, dan beri perhatian lebih pada organ-organ sensitifnya.

Bangun mood

Siapkan segala sesuatunya dengan matang dan terencana. Ingat, Anda akan menikmati momen yang spesial bersama pasangan. Beberapa perlengkapan untuk bercinta yang biasa Anda gunakan di kamar tidur, juga bisa diterapkan di kamar mandi.

Misalnya, lilin aromaterapi atau minyak pijat esensial. Saat bercinta di bawah shower, air bisa melunturkan cairan lubrikasi. Jadi tidak ada salahnya jika Anda menyediakan cairan lubrikasi sintetis berbahan dasar air.

Sediakan juga sabun dengan wangi segar, bila Anda berdua ingin langsung membersihkan diri setelah atau saat bercinta.

Jaga kebersihan kamar mandi

Kegiatan bercinta tentunya tidak menggairahkan lagi jika ditemukan ada sampah bekas pembungkus sabun, rambut rontok yang tersangkut di saluran air atau bau yang tidak sedap.

Oleh karena itu, sebelum berbagi kemesraan bersama pasangan, ada baiknya Anda memeriksa kebersihan kamar mandi.
Bersihkan shower, bak mandi, noda sabun atau shampo di dinding dan lantai, sediakan handuk bersih, perangkat mandi yang baru dan pengharum kamar mandi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar